Detik – Detik Kawasaki Ninja H2R Speed 400 km/jam Jebol Mesin

Image Source https://www.google.co.id/amp/s/gearheads.org/watch-the-kawasaki-h2r-hit-391-kmh-video/amp/

RAUMANEN – Ini adalah sejarah otomotive H2R- 2016 puncak kejayaan hingga periode 20XX ? Kawasaki sepertinya masih memegang ranking otomotive sepeda motor tercepat didunia sampai hari ini.

Joe Appleton– Duduk dalam kekaguman saat Kawasaki Ninja H2R masuk buku rekor, menghasilkan kecepatan tertinggi 391 km / jam maximum speed menyentuh 400 km/jam.Tapi bila Anda membandingkannya dengan kecepatan tertinggi yang diraih oleh motor balap prototipe MotoGP, itu gila. Tentu, sulit untuk membandingkan keduanya dengan benar – H2R supercharged, di mana motor MotoGP tidak, tapi meski begitu. Kita selalu tahu bahwa Kawasaki H2R adalah sebuah kendaraan yang istimewa, tapi ini benar-benar membawanya ke level yang baru.


Video : Kawasaki H2R – World Record 400 km/h in 26 sec. HD

Den ProHD – YouTube
https://m.youtube.com/channel/UCIqCBL5tFT8v1-wqKZWX9gA


Sean MacDonald – Mencari tahu bagaimana Kawasaki H2R supercharged untuk dibandingkan dengan kendaraan tercepat di dunia adalah pekerjaan yang sulit, tapi seseorang harus melakukannya untuk pengujian dan dia adalah seorang laki-laki yang cakap di SportRider


Kawasaki Ninja H2r vs Bugatti Veyron Drag Race 2016 Lamborghini Aventador vs F16 Fighting Falcon

New Car – YouTube
https://m.youtube.com/channel/UCgg55fsFLW0Z34oLySod3EQ


Untuk melihat seberapa cepat Kawasaki Ninja H2R sebenarnya membutuhkan landasan setidaknya dalam garis lurus . Dan pengujian ini dilakukan di Minter Airfield di Shafter, California, dengan dihadiri orang-orang dari Majalah Super Street, H2R, MP4-C McLaren, sebuah Bugatti Veyron EB, dan Nissan GT-R horsepower tenaga 1.350.

Supercars seperti yang diuji ini memiliki sistem kontrol peluncuran yang canggih, jadi untuk membuat test drive menjadi lebih adil, balapan dimulai dengan putaran awal 40 mph.Seperti yang dilansir dari https://www.revzilla.com/common-tread/top-speed-test-kawasaki-h2r-vs-supercars


Duel : Kawasaki Ninja H2R vs Audi R8 V10 2017

Automoto – YouTube
https://m.youtube.com/channel/UC0Dt2F2e-EEIj1vg_hvFTdQ


15 February 2017 – Di kiri kami mobil Audi R8 V10 525 hp dan four wheel drive dengan berat lebih dari 1700 kg dikendarai oleh Adrien Tambay.

Di kanan kami, sepeda motor, Kawasaki Ninja H2R 326 hp di roda belakang dengan berat 216 kg dikendarai oleh Philippe Monneret di setang.

Semua dunia mungil ini ada di sirkuit Castellet untuk bersaing di starting 1000 meter start. Hasilnya jelas … dan bonus kecil, kecepatan maksimal di garis lurus Mistral benar-benar menakjubkan.Sebuah duel yang ditawarkan oleh majalah Auto-Moto TF1.Seperti yang dikutip dari http://motion-car.com/2017/02/duel-kawasaki-ninja-h2r-vs-audi-r8-v10/


Video :detik detik kawasaki H2r jebol mesin

NM motor – YouTube
https://m.youtube.com/channel/UCOwtDGwDJ2o-USYwY4WY8tw


jalan raya. Semua penggunaan kendaraan ini harus dibatasi dan wajib untuk mengendarai pada jalur tertutup.

Ninja H2R model terbaru 2017

Perubahan dari model 2016

Vortex Down Control Wings

Sayap CFRP yang menstimulasi downforce yang dipasang pada koloni atas telah direvisi. Dirancang oleh perusahaan Aerospace Kawasaki, sayap sayap “Vortex down control wings” untuk membantu memperlancar aliran udara di dekat ujung sayap dengan mengurangi kekuatan vortisitas sayap yang sebaliknya dapat menyebabkan turbulensi atau mengganggu aliran laminar yang dibutuhkan agar sayap dapat menghasilkan downforce secara efektif. Strakes (atau leading-edge root extensions (LERX)) dan ekstensi dogtooth ditambahkan ke terdepan membuat vortisitas yang mendorong generasi downforce sepanjang permukaan sayap penuh dan memastikan generasi downforce yang efisien pada tingkat serangan yang tinggi (misalnya situasi roda gigi). Vortisitas juga membantu mengarahkan angin menjauh dari pengendara, berkontribusi pada kenyamanan pada kecepatan tinggi.

Suspensi Belakang Öhlins TTX36

Penambahan shock TTX Öhlins yang sangat terkenal menawarkan banyak manfaat pengendara: peningkatan stabilitas belakang, yang berkontribusi pada peningkatan kinerja menikung; Tindakan suspensi yang lentur menyampaikan perasaan redaman yang sangat baik dan berkontribusi pada kenyamanan berkendara yang meningkat dan penanganan yang lebih sporty; Kestabilan belakang yang meningkat juga memberi kontribusi pada nuansa yang lebih terasa di depan, berkontribusi terhadap kepercayaan pengendara yang meningkat saat naik di sirkuit; umpan balik yang luar biasa dari jalan; Sepeda terasa lebih stabil dengan kecepatan; Suspensi lentur menyerap benjolan dengan mudah, selanjutnya memberi kontribusi untuk kenyamanan berkendara.

* Gambar menggambarkan tampilan instrumen sampel dengan pembalap uji coba di lapangan tertutup.


Indikator Angle Display and Boost Bank

Instrumentasi yang diperbarui mencakup tampilan sudut pandang bank dan fungsi perekaman sudut bank maks (mungkin berkat penambahan Unit Pengukuran Inertial), indikator peningkatan yang direvisi dengan segmentasi dan tampilan persentase yang lebih besar, dan indikator IMU.

Kesadaran Orientasi Sasis yang Ditingkatkan: Bosch IMU (Inertial Measurement Unit)

Penggunaan IMU kompak dari Bosch memungkinkan lapisan presisi tambahan ditambahkan ke KTRC, KLCM dan KIBS tingkat tinggi. IMU memungkinkan inersia sepanjang 6 DOF (derajat kebebasan) untuk dipantau. Akselerasi sepanjang sumbu longitudinal, transversal dan vertikal, ditambah laju alir dan laju pitch diukur. Tingkat yaw dihitung oleh ECU menggunakan perangkat lunak asli Kawasaki. Umpan balik tambahan dari IMU memberikan gambaran real-time yang lebih jelas tentang orientasi chassis daripada pemrograman sistem sebelumnya yang dapat diprediksi. Hal ini memungkinkan manajemen yang lebih presisi untuk mengendalikan pada batasnya.

Fungsi Manajemen Kawasaki Cornering (KCMF)

Penambahan Bosch IMU (Inertial Measurement Unit) dan evolusi terbaru dari perangkat lunak pemodelan maju Kawasaki membawa sistem manajemen elektronik pada Ninja H2 ke tingkat berikutnya – mengubahnya dari sistem tipe tipe dan tipe reaksi menjadi sistem tipe umpan balik. -untuk memberikan tingkat kegembiraan yang lebih tinggi lagi. KCMF memonitor parameter mesin dan sasis di sepanjang sudut – dari masuk, melalui apex, ke sudut keluar – memodulasi kekuatan rem dan tenaga mesin untuk memudahkan transisi yang mulus dari percepatan ke pengereman dan kembali lagi, dan untuk membantu pengendara menelusuri garis yang diinginkan melalui sudut. Pada Ninja H2R, KCMF mengawasi sistem berikut ini:

KTRC (termasuk traksi, wheelie dan sliding control) KLCMKIBS (termasuk pitching control) Kawasaki Engine Brake Control

Kawasaki Quick Shifter (KQS)

Model Ninja H2R 2015 adalah motor Kawasaki pertama yang pas standar dengan shifter cepat. Untuk 2017, shifter cepat juga memungkinkan downshift tanpa kabel.

Cermin Dilapisi Matte Spark Black

Variasi baru cat cermin perak Kawasaki asli memiliki elemen matte.

KONSEP

Dirancang untuk menjadi motor utama , Ninja H2R dikembangkan sebagai model lapangan tertutup, yang memungkinkan pengendaraan kinerja yang tidak bebas dan keterbatasan yang harus dilakukan pengendara jalanan. Didukung oleh mesin supercharged berukuran lebih dari 300 PS, ia menawarkan akselerasi yang kuat, kecepatan tinggi ultra tinggi, kinerja penanganan tingkat supersport dan pengalaman sensorik yang melampaui apa pun yang dapat ditemukan pengendara saat ini.

Teknologi

Untuk mewujudkan tujuan menciptakan motor utama, yakni bekerja sama dengan perusahaan lain di Grup Kawasaki Heavy Industries (KHI) Group, yang memicu tingkat kolaborasi antar perusahaan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Lebih dari sepeda motor yang telah dibangun Kawasaki sampai sekarang, Ninja H2R adalah sebuah karya pengerjaan membangun kualitas dan kecocokan dan hasil yang luar biasa. Kaca cermin peraknya yang cemerlang dikembangkan secara khusus untuk H2R Ninja. Pengelasan pada rangka teralis baru secara konsisten elegan. Dan perakitan tangan di area yang didedikasikan khusus untuk model ini memastikan kecocokan dan penyelesaian yang tak bernoda.Seperti yang dilansir dari Ninja H2R – BUILT BEYOND BELIEF
https://www.ninja-h2.com/s/h2r.html

Gaya yang elegant

Rincian Upper Cowl

Bagian impeller

CG Ilustrasi
Gambar Inti Supercharger

Tindakan


Video : 2015 Ninja H2R – BUILT BEYOND BELIEF

Kawasaki – YouTube
https://m.youtube.com/channel/UCFh2kpaGkqu6Za5l1zIMmXw


Sep 30, 2017- kawasaki H2r mesinnya jebol karena pakai booster tambahan sehingga materialnya tidak mampu menahan tekanan dan terjadilah kebocoran pada mesinnya (NM motor – YouTube – https://m.youtube.com/channel/UCOwtDGwDJ2o-USYwY4WY8tw

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s